Perkenalan Mohammad Faried

Assalamualaikum .. Perkenalkan nama aku Mohammad Faried Rahmat , anak pertama dari pasangan bapak Imam dan Ibu Sumini. aku lahir di bojonegoro , 02 -10 -1995 . sekarang saya berumur 17 tahun alias sweet seventeen. Aku sekolah di SMK negeri 1 kasreman mengambil jurusan TKJ alias teknik Komputer jaringan. di sekolah tersebut ane tergolong orang yang agak koplak sih, tapi kalo masalah pelajaran kejuruan insyaallah bisa diadu deh, hahaha. Aku sekarang kelas 3 disekolah tersebut. wah ga terasa juga ya ternyata , hehe. oh ya ketika ortu saya menanyakan apa planning saya kedepan setelah lulus smk. hmm, bingung juga sih mau jawab apa, tapi kucoba berani menjawab saja. " Planning saya kedepanya adalah 1. Ingin Membentuk Wirausaha kecil"lan berbasis TIk . apa itu ? Saya ingin membuka usaha warnet dan hotspot berbayar. 2. Membuka usaha pelatihan offline tentang tik . ( misalnya pelatihan buat blog , pelatihan perakitan komputer ,dll) 3. Kuliah. tapi ini pilihan opsional. karena aku fokus untuk tidak membebani ortu dengan biaya kuliah yang tingginya selangit. 4. Membuka usaha telor asin, hehehe. ini adalah usaha yang baru saya geluti. walau saat pertama kali sangat nggak pede bisa atau nggak untuk melakoni ini. dan aku paksa mencoba dan akhirnya bisa. 5. Membuka usaha bensin eceran sekian perkenalan dariku. thanks uda mau membaca . by farid
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 JUDUL - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger