Tablet Murah Advan Vandroid T5C

Advan merupakan salah satu vendor lokal yang juga membidik pasar tablet. Advan telah mengeluarkan produk tabletnya dengan nama Advan Vandroid T5C . Produk tablet ini membidik pasar kelas menengah, karena dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Desain Tablet Advan Vandroid T5C ini sekilas mirip dengan iPad Mini 2 buatan Aplle. Perbedaannya hanya terletak pada tiga tombol fisik dibawah layar.

Advan Vandroid T5C ini memiliki layar berukuran 8 inch dengan resolusi WSVGA 1024 x 768 piksel . Layar tablet ini juga sudah menggunakan teknologi layar dari IPS LCD.

Tablet ini sudah dibekali dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan processor Quad Core berkecepatan 1,3 Ghz yang ditunjang dengan RAM sebesar 1 GB. Tablet ini menggunakan chipset MediaTek MT8382.

Tablet Advan Vandroid T5C ini sudah dibekali dengan kamera utama 8 MP yang dilengkapi dengan fitur autofokus LED Flash . Kamera kedua 2MP yang dapat digunakan untuk selfie. Tablet ini memiliki memori internal sebesar 8 GB dan slot microSD dengan kapasitas maksimal 32GB. Tablet Advan Vandroid T5C dibandrol dengan harga Rp. 1.800.000 saja.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat anda.

Artikel menarik lainnya :
android kitkat murah dan bagus

Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 JUDUL - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger