Cara Mengubah Foto Profil Facebook

Mungkin sebagian dari kamu sudah sangat familiar dengan facebook. Ada banyak hal yang bisa dibagikan di facebook, mulai dari informasi hingga koleksi foto-foto anda.

Foto profil pada facebook merupakan hal utama pada facebook. Orang lain akan mengenali kita dengan melihat tampilan foto profil kita. Namun jika foto profil kita itu-itu saja tentu membuat teman-teman kita bosan.

Berikut cara mudah untuk mengganti tampilan foto profil facebook

1. Login terlebih dahulu pada akun facebook kamu

2. Setelah tebuka tampil utama atau beranda facebook, maka klik pada “sunting profil” yang ada di bagian kiri. Atau kamu juga bisa melakukan klik pada foto profil anda untuk memperbesarnya.

3. Lalu pada gambar foto profil klik “sunting gambar profil” dan pilih dari mana foto anda akan diambil. Jika kamu ingin memakai foto yang sudah ada di facebook maka pilih dari koleksifoto. Namun jika kamu mau memakai foto yang tersimpan pada komputer atau laptop kamu, maka pilihlah unggah foto.

4. Lalu akan muncul jendela baru untuk memilih dimana foto anda di simpan. Pilihlah foto yang akan anda tampilkan sebagai foto profil. Klik pada foto lalu klik open.

5. Tunggulah beberapa saat maka selesailah. Gambar tampilan foto profil kamu sudah berubah.

Itulah cara mengubah tampilan foto profil facebook dengan mudah dan cepat.

Artikel menarik lainnya :
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 JUDUL - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger